Persahabatan Antara Fransisco Ramos Dan Natadecoco

KLPO NewsDisebuah perkotaan, hiduplah seorang anak dari keluarga kalangan atas yang bernama Fransisco Ramos dan Natadecoco dari keluarga kalangan bawah. Waktu itu Fransisco Ramos sedang berpindah sekolah.

Kala itu Fransisco Ramos berpindah dikelasnya Natadecoco. Disitu Fransiso Ramos masih belum kenal siapa – siapa di sekolah itu. Disitu wali kelas menyuruh Fransisco Ramos untuk berkenalan kepada semua siswa.

Fransisco Ramos adalah anak pemalu jadi dia memperkenalkan diri dengan rasa kurang percaya diri. Setelah Fransisco Ramos memperkenalkan diri didepan kelas, guru menyuruhnya untuk duduk. Disitu Natadecoco yang sedang duduk sendiri memanggil Fransisco Ramos untuk duduk sebangku bersamanya.

Natadecoco adalah anak yang tidak pemalu. Disitu Natadecoco bertanya – tanya kepada Fransisco Ramos dengan rasa percaya diri, padahal mereka belum saling mengenal satu sama lain .

Natadecoco sedang asyik mengobrol dengan Fransisco ramos. Kala itu Natadecoco dipanggil Steps Henson dan Hangry potter untuk bermain bulu tangkis. Disitu Natadecoco mengajak Fransisco Ramos untuk bermain bulu tangkis bersamanya.

Fransisco Ramos yang tadinya terdiam lalu dia diajak bermain bulu tangkis oleh temannya yang bernama Natadecoco. Dia langsung berdiri dan berjalan bersama Natadecoco untuk bermain.

Waktu itu sedang dibagi tim, Natadecoco bersama dengan Fransisco Ramos. Sedangkan Steps Henson bersama dengan Hangry Potter. Disitu Fransisco Ramos dan Natadecoco bermain dengan sangat baik sehingga mereka bisa mengalahkan tim Steps Henson dan Hangry potter.

Disitu Fransisco Ramos dan Natadecoco sangat senang karena mereka bisa mengalahkan tim Steps Henson dan Hangry Potter. Setelah mereka selesai bermain bulu tangkis, mereka pergi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman.

Disitu Fransisco Ramos sengaja membelikan makanan dan minuman untuk Natadecoco karena Fransisco Ramos tahu kalau Natadecoco  membawa uang kurang. Jadi, Fransisco Ramos sengaja mentraktir makanan dan minuman dengan alasan kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Natadecoco memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Fransisco Ramos walaupun bukan hari ulang tahunnya. Setelah mereka selesai makan dan minum mereka kembali ke kelas untuk mengikuti eksrakurikuler pencak silat.

Natadecoco yang sudah lincah dan hafal dengan semua gerakannya sedangkan, Fransisco Ramos masih belum bisa. Natadecoco mengajari Fransisco Ramos walaupun harus dengan bersabar. Disitu Fransisco Ramos sudah mulai hafal sedikit demi sedikit gerakannya.

Setelah selesai berlatih, guru ekrakurikuler meminta kesemua siswa untuk berkumpul dan membuat lingkaran. Ternyata disitu akan di adakan sabung atau bisa disebut dengan bertarung.

Fransisico Ramos ditunjuk oleh guru ekstrakurikulernya untuk maju kedepan mengikuti sabung(bertarung). Sedangkan Fransisco Ramos yang tidak bisa sabung, dia hanya bisa pasrah. Sedangkan lawan yang akan dia hadapi adalah Steps Henson.

Dia pernah mengikuti kejuaraan dan Steps Henson menang juara 1. Disitu Fransisco Ramos sudah merasa panik. Sabung pun dimulai. Fransisco Ramos hanya bisa mengandalkan kemampuannya sebisa mungkin.

Ditengah pertarungan melawan Steps Henson, Fransisco Ramos terkena kress dikakinya. Disitu Fransisco Ramos merasa kesakitahan, setelah beberapa menit Fransisco Ramos melanjutkan sabung(bertarung) lagi.

Walaupun dia merasa kesakitan, Fransisco ramos tidak mau mundur dan meneruskan sabungnya. Disitu Fransisco Ramos terkena tendangan T dilehernya.

Setelah Fransiso Ramos terkena tendangan T dileher, dia mundur dari sabung(bertarung). Disitu Natadecoco menghampiri Fransisco Ramos dan meminta Fransisco Ramos untuk beristirahat. Bunyi bel sekolah pun berbunyi tandanya mereka akan dipulangkan.

Akhirnya mereka dipulangkan dari sekolah. Disitu Fransisco Ramos dan Natadecoco pulang bersama – sama. Ditengah perjalanan, Fransisco Ramos meminta tolong  kepada Natadecoco untuk mengajari teknik – teknik sabung(bertarung).

Natadecoco pun menerima apa yang diminta Fransisco Ramos. Natadecoco meminta Fransisico Ramos untuk datang kerumah. Fransisco pun akhirnya datang kerumah Natadecoco untuk belajar teknik pencak silat.

Disitu Natadecoco mengajarkann materi tentang tendangan, sapuan, pukulan, tangkisan dan cara menghadapi lawan. Natadecoco pun mempraktikkan kepada Fransisco Ramos tentang tendangan apa saja yang ada di pencak silat.

Disitu Natadecoco memberi contoh kepada Fransisco Ramos kalau tendangan dasar. Di pencak silat ada tendangan A sasaran perut, tendangan C sasaran bahu, tendangan B sasaran perut sedangkan T sasaran leher.

Lalu, Natadecoco juga memberi contoh kepada Fransisco Ramos kalau di pencak silat juga ada pukulan atas sasaran muka, pukulan tengah sasaran perut, pukulan bawah sasaran kemaluan. Ada juga di pencak silat terdapat tangkisan atas untuk melindungi kepala dari pukulan juga tangkisan samping untuk melindungi diri dari tendangan lawan.

Natadecoco juga memberi tahu kepada Fransico Ramos jika dia sedang menghadapi lawan. Saat sabung(bertarung) maka yang harus Fransisico Ramos lakukan adalah menutupi badan agar tidak di terkena  tendangan dari musuh.

Disitu Fransisico Ramos mulai berlatih bersama Natadecoco. Walaupun Fransisico Ramos mulai memahami apa yang di kasih tahu Natadecoco. Fransisco Ramos tidak pantang menyerah untuk terus belajar pencak silat.

Fransisco Ramos ingin menjadi seorang  atlet seperti Natadecoco.  Fransisico Ramos terus belajar setiap hari apa yang diberitahukan oleh Natadecoco. Natadecoco mengajarkan cara langkah – langkah dalam sabung(bertarung).

Disitu Natadecoco mengajak Fransisco untuk sabung(bertarung) denganya. Fransisco Ramos akhirnya bertarung dengan Natadecoco. Sekian lamanya Fransisco Ramos belajar pencak silat akhirnya dia sudah memahami apa yang selama ini Natadecoco ajarkan.

Keesokan harinya, di sekolah ada ekstrakurikuler pencak silat. Disitu Fransisco Ramos ditunjuk oleh guru ekstrakurikulernya untuk sabung(bertarung). Disitu ternyata Fransisco Ramos melawan Steps Henson. Fransisico Ramos melawan Steps Henson dengan sepenuh tenaga dan dengan teknik – eknik yang dia pelajari selama ini.

Akhirnya Fransisco Ramos mengalahkan Steps Henson. Disitu Steps Henson pun tidak rela kalau dirinya dikalahan oleh Fransisico Ramos. Guru ekstrakurikuler yang ada di sekolah memberi informasi kepada semua siswa, kalau akan diadakan kejuaraan di Gedung glora bungkarno.

Disitu guru ekstrakurikuler memberitahu kalau yang diikutkan menjadi atlet dan akan mengikuti kejuaraannya adalah Natadecoco, Fransisco Ramos dan Steps Henson. Fransisco pun tidak menyangka kalau dia akan diikutkan kejuaraan di Gedung glora bungkarno fransisco Ramos saat itu merasa senang.

Fransisco Ramos dan Natadecoco berlatih bersama – sama setiap hari. Hari yang mereka tunggu – tunggu akhirnya telah tiba. Fransisco Ramos dan Natadecoco bersiap – siap untuk pergi ke Gedung Glora Bungkarno. Setelah sesampainya di Gedung Glora Bungkarno, mereka bersiap – siap untuk sabung(bertanding).

Akhirnya Fransisco Ramos mulai  sabung(bertanding). Disitu Fransisco Ramos dibabak pertama menang. Sedangkan Natadecoco juga menang dibabak pertama. Setelah mereka menyelesaikan babak pertama, mereka akan melanjutkan ke semifinal.

Ketika semifinal dimulai, Fransisco Ramos dan Natadecoco tidak lupa untuk berdo’a. Mereka pun akhirnya mulai sabung(bertarung). Fransisco Ramos ditengah Sabung(bertarung), dia terkena kres dikakinya, tetapi Fransisco Ramos tidak pantang menyerah.

Akhrinya Fransisco Ramos memenangkan pertandingan dan Natadecoco memenangkan juara 1. Fransisico Ramos dan Natadecoco tidak menyangka kalau mereka memenangkan kejuaraan dan mendapatkan juara 1. Mereka sangat bahagia, mereka juga merayakan atas keberhasilannya.

Fransisco Ramos mengajak Natadecoco pergi ke Pantai Pandawa. Disitu Fransico Ramos mentraktir Natadecoco. Disana Fransisco Ramos dan Natadecoco asyik bermain, mereka juga berkeliling di sekitar pantai.

Ketika mereka asyik bermain, Fransisco Ramos mengajak Natadecoco untuk beli makanan karena mereka belum makan sedangkan, Fransisco Ramos sudah merasa kelaparan. Akhirnya, Fransisco Ramos memesan makanan untuk mereka makan.

Natadecoco yang merasa tidak enak kepada Fransisico Ramos setelah selesainya mereka makan, Natadecoco membayar makanan yang telah dia makan tetapi, Fransisico Ramos tidak memperbolehkan Natadecoco membayar makananya. Fransisico Ramos bersikeras kalau dia yang akan membayar semua makananya.

Akhrinya, Fransisico Ramos membayar semua makanan yang mereka makan tadi. Setelah Fransisico selesai membayar Natadecoco mengucapkan terima kasih kepada Fransisico Ramos. Setelah mereka selesai makan, Fransisco Ramos dan Natadecoco kembali melanjutkan perjalanannya menelusuri Pantai Pandawa.

Mereka disitu juga bertemu dengan kawan lamanya yang bernama Elizzabet. Fransisico Ramos dan Natadecoco menyapa dan menghampiri. Elizzabet pun juga menyapa Fransisco Ramos dan Natadecoco. Akhirnya mereka mengobrol.

Natadecoco dan Fransisico bertanya “kenapa Elizzabet keluar dari sekolah” Elizzabet menjawab alasan kenapa dia bisa keluar dari sekolah. Elizzabet pun menceritakan kalau waktu itu ayah dan ibunya sedang berpindah tempat tinggal.

Akirnya, Elizzabet pun keluar dari sekolahan dan melanjutkan sekolahnya di Bandung. Elizzabet juga menanyakan awal mula mereka bisa berteman seperti sekarang.

Fransisico Ramos dan Natadecoco menceritakan semua kejadian yang bisa membuat mereka menjadi seperti ini. Waktu pun sudah larut malam, akhirnya mereka pun pulang kerumah masing – masing.

You May Also Like

About the Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published.